Harga Mobil Jeep Wrangler Sahara 2010 – Anda bisa melihat harga Jeep Wrangler bekas di Indonesia dengan harga murah mulai Rp 775.000.000 juta. Penawaran Jeep Wrangler bekas terbaik di Indonesia, pilih dari berbagai harga, fitur, foto, dan spesifikasi lengkap
Sejarah merek Jeep dimulai dengan pengembangan model Willys MB dan Ford GPW untuk keperluan militer selama Perang Dunia Kedua. Nama lengkapnya untuk penggunaan militer adalah US Army Truck, 1/4 ton, 4×4, Command Reconnaissance, tetapi segera dikenal sebagai Soldier Jeep. Presiden Eisenhower menyebutnya “salah satu dari tiga senjata penentu yang dimiliki Amerika selama Perang Dunia II.” Ini mungkin pencapaiannya yang paling penting, tetapi ada hal lain juga – termasuk produksi kendaraan penggerak semua roda pertama di dunia.
Harga Mobil Jeep Wrangler Sahara 2010
Setelah Perang Dunia 2, Jeep terus beroperasi dan diperbarui sebelum menerima desain ulang lengkap dari Ford. Dari sana diproduksi di bawah lisensi atau disalin oleh perusahaan lain. Jeep yang awalnya ditujukan untuk keperluan militer, juga menjadi kendaraan sipil. Pada tahun 1986, nama Wrangler muncul. Generasi pertama Jeep Wrangler dikenal dengan nama Civil Jeep, biasa disebut CJ.
Jeep Wrangler Wrangler Sahara 4 0
Ketika kemenangan dalam perang sudah pasti, Willys mulai mengerjakan Jeep versi sipil, yang diperkenalkan pada Mei 1944. Ini berbeda dari versi militer pada sasis, serta bagian belakang dan kap mesin. Versi sipil juga dimulai dengan ban serep yang dipasang di samping. Pelanggan Jeep dapat memesan CJ dalam palet warna patriotik yang meliputi Normandy Blue, Potomac Grey, Picket Grey, Michigan Yellow, dan Emerald Green. Versi sipil mempertahankan kaca depan flip-up, detail desain militer yang memungkinkan Jeep dikemas lebih kompak.
Generasi YJ dari model Jeep memulai debutnya pada tahun 1986 di Chicago Auto Show. Mobil ini merepresentasikan tingkat kenyamanan baru dengan menggunakan suspensi dan interior Jeep Cherokee, termasuk bar stabilizer. Hasilnya adalah mobil yang lebih lincah, lebih aman dan lebih mudah dikendalikan di jalan raya, serta mesin off-road yang bertenaga. Wrangler tidak akan eksklusif untuk penggemar off-road akhir pekan; Sekarang ini adalah mobil yang bagus untuk dikendarai setiap hari.
Generasi Wrangler YJ merupakan langkah maju yang besar dalam pengembangan model, dan TJ memanfaatkan semua yang telah dipelajari Jeep melalui pasang surutnya. Sasis dan bodi jauh lebih kaku untuk meningkatkan performa dan mengurangi kelenturan off-road, dan suspensi ditingkatkan dengan pegas koil. Suspensi baru menjaga mobil tetap sejuk di jalan tanpa mengorbankan medan yang berat berkat kopling yang ditingkatkan. Yang terpenting, bagi penggemar yang cerdas, lampu depan dibulatkan ke belakang, sedangkan jajaran mesin tetap tidak berubah. Interiornya juga telah ditingkatkan dengan airbag pengemudi dan penumpang, dengan tetap mempertahankan fitur-fitur canggih seperti kaca depan lipat dan pintu yang dapat dilepas.
Tidak hanya memperbaharui reputasi Jeep sebagai pengemudi harian sambil tetap setia pada akar aslinya, itu juga memperkenalkan nama Rubicon ke keluarga Jeep. Dirancang untuk mengatasi Rubicon Trail yang terkenal, Jeep Rubicon menampilkan peningkatan sasis, peredam kejut yang tahan lama, serta sudut pendekatan dan keberangkatan yang lebih baik. TJ juga melihat sejumlah nama familiar di lencananya, termasuk Jeep Wrangler Unlimited, Wrangler X, Wrangler Sport, dan Sahara.
Jeep Wrangler Unlimited Sahara 3.6a Photos & Pictures Singapore
Dengan versi empat pintu generasi JK Jeep membuka peluang bagi lebih banyak pelanggan. Sementara model dua pintu masih populer, Wrangler adalah yang terlaris saat itu
Versi empat pintu. Wrangler JK juga melihat kontrol stabilitas, tetapi pengenalannya bertepatan dengan runtuhnya ekonomi AS. Meski penghematan bahan bakar menjadi fitur yang semakin penting pada mobil baru saat itu, JK tetap laris manis. Generasi ini lebih nyaman dan lebih lebar 5 inci dari generasi TJ.
Untuk suku cadang yang tidak penting, Jeep menggunakan bahan yang lebih murah untuk menekan biaya, dan itu juga merupakan suku cadang yang kemudian ditingkatkan oleh banyak pemilik agar sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Pemotongan biaya tidak mempengaruhi kemampuan keseluruhan dari generasi JK, dan desain baru menawarkan ground clearance yang lebih baik dan sudut puncak menyalip yang lebih curam.
Generasi terbaru Wrangler menjadi lebih sederhana dan kompleks pada saat bersamaan. Kaca depan lipat hanya perlu melepas empat sekrup untuk menurunkannya, bukan 30. Jarak sumbu roda tetap, atap dan pintu masih bisa dilepas, dan bodi masih menempel pada rangka. Namun, model dua dan empat pintu satu inci lebih panjang dan lebih lebar, dan teknologi seperti tombol start dan layar sentuh besar menembus kabin. Kabin Spartan Willys MB dan Ford GPW sekarang diserahkan sepenuhnya ke buku sejarah.
Jeep Wrangler 2008 Rp 750,000,000, Yogyakarta Jogja
Jeep Wrangler adalah kendaraan pemilih, tetapi segmennya besar, dan meskipun SUV lain mungkin lebih serbaguna, tidak ada penggantinya. Seperti apa pun generasi berikutnya, Anda dapat bertaruh Wrangler akan langsung dikenali dan siap untuk berpetualang.
Di pasar mobil baru, Jeep Wrangler bekas dijual antara Rp 110.000.000 hingga Rp 1.750.000.000.
Anda sedang melihat iklan jual beli mobil Jeep Wrangler seluruh Indonesia – Portal online jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia. Halaman ini menawarkan berbagai harga mobil Jeep Wrangler dari berbagai lokasi di Indonesia. Jika Anda ingin menjual Jeep Wrangler bekas Anda, mereka dengan senang hati membantu. Dengan 54.000 orang mengunjungi situs di seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan calon pelanggan. Kami juga menyediakan layanan iklan gratis, jika Anda belum terlalu paham dengan teknologi kami, tim penjualan kami siap membantu Anda. Hubungi kami untuk bantuan terbaik
Sejauh ini, 4 mobil Jeep Wrangler bekas telah didaftarkan di situs ini oleh pemiliknya di Indonesia.
Harga Jeep Legendaris Wrangler Rubicon Bekas
20-55 persen adalah angka yang bisa Anda hemat saat membeli Jeep Wrangler bekas di Jakarta – Nama Jeep Rubicon sepertinya menjadi salah satu mobil yang diimpikan banyak orang. Padahal, ada kesalahan dalam pengucapan nama mobil tersebut. Jeep Rubicon yang sering disebut orang Indonesia ini sebenarnya lebih banyak variannya. Benar sekali, Jeep Wrangler dengan kode bodi JK. Yang terbaru sudah menyandang nama Jeep Wrangler JL.
Nah, pasti banyak yang bilang mobil ini jelek kan? Mungkin banyak orang yang belum mengetahui asal usul mobil itu sendiri. Jeep Wrangler JK sendiri sebenarnya berbasis dari Jeep Wrangler TJ yang merupakan SUV dari tahun 1996 hingga 2006.
Nah, Jeep Wrangler JK ini merupakan hasil pengembangan dari basis TJ. Jeep Wrangler JK sendiri pertama kali dirilis antara tahun 2006 hingga 2018. Setelah itu Jeep Wrangler dilanjutkan dengan kode bodi JL. Berikut sedikit sejarah mengenal Jeep yang biasa disebut Rubicon ini. Jadi dari mana asal Rubicon? Bagaimana Anda mendapatkan nama Rubicon?
Nyatanya, masih banyak orang yang belum mengetahui asal usul Rubicon pada Jeep Wrangler JK. Nama Rubicon sebenarnya merupakan trim level atau varian dari Jeep Wrangler TJ. Jeep sengaja memberikan varian TJ dengan nama lokal yang tenar.
Review, Jadwal Angsuran, Spek, Gambar, Harga Jeep Wrangler Unlimited Rubicon 2010
Trim Jeep Wrangler TJ cukup familiar, ada Sahara, Sport, Apex Edition, Golden Eagle, Rocky Mountain, Tomb Raider Edition, karena digunakan di film dan di Rubicon itu sendiri.
Rubicon sendiri merupakan tempat yang disebut Rubicon Trail di kawasan Pegunungan Sierra Nevada. Trim ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2002 di Jeep Wrangler TJ. Salah satu yang membuat cover ini populer adalah cukup tangguh untuk disebut off-road.
Misalnya, mobil pabrik dilengkapi gardan Dana 44 dengan kotak udara depan dan belakang. Transmisi juga mencakup Rock-Trac dengan rasio roda gigi 4:1, panel rocker pelat berlian, dan velg 16 inci. Sejauh spesifikasinya, di atas kertas mobil ini dengan mudah menaklukan venue Rubicon Trail yang memiliki trek offroad yang mengerikan.
Biasanya salah satu cirinya adalah adanya stiker di bagian samping kap mesin. Keterangannya berarti bahwa perbatasannya relatif besar. Jadi misalnya Sahara, Rubicon dan lainnya menggunakan stiker. Nah, karena spesifikasi Rubicon ini cukup bagus, dianggap cocok untuk orang Indonesia yang juga suka bermain offroad. Sejak saat itu, banyak yang keliru menyebut Jeep Wrangler sebagai Jeep Rubicon.
Dijual Jeep Wrangler Rubicon Diesel (10 Buah) Dengan Harga Rp 755.000.000
Banyak model yang dijual di Indonesia. Mulai dari softtop 2 pintu, hardtop 2 pintu, softtop 4 pintu, dan SUV 4 pintu. Mesin yang masuk ke Indonesia ini ditawarkan dalam konfigurasi V6 dengan volume 3.600 cc. Atau biasa disebut dengan mesin 3.6 Pentastar V6.
Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 285 tenaga kuda dengan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga yang cukup besar, namun banyak juga yang mengatakan bahwa mesin ini cukup boros bahan bakar. Namun, banyak orang yang puas dengan mesin ini, meski dianggap cukup boros.
Transmisi Jeep Wrangler JK ditawarkan dengan 4 gigi. Yang pertama adalah transmisi otomatis Ultradrive 4 percepatan dengan kode 42RLE. Lalu ada transmisi otomatis Mercedes-Benz 5 percepatan kode W5A580. Selain itu, terdapat transmisi otomatis 5 percepatan dari Chrysler dengan kode 545RFE. Dan yang terakhir adalah transmisi manual 6 percepatan dari Chrysler dengan kode NSG370.
Meski bisa dibilang sudah berumur lebih dari 10 tahun, harga Jeep Rubicon atau Jeep Wrangler JK bekas masih mahal. Salah satu penyebab mahalnya harga Jeep bekas adalah harga Jeep baru yang dulu cukup mahal. Saat mobil ini baru dirilis, harganya di atas Rp 1 miliar. Tak heran jika kendaraan bekas masih dibanderol antara Rp 500 juta hingga Rp 700 juta.
Sewa Jeep Rubicon Bali Elegant Dan Mewah Pokoknya
Berdasarkan pengamatan, harga Jeep Rubicon bekas ini adalah Rp500. jatuh dalam jangkauan