Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020 – Ini harga mobil listrik Hyundai Ioniq dan Kona, dan harga kedua mobil ramah lingkungan ini Rp 600 juta.

Ioniq Electric memiliki dua model, Prime dan Signature. Masing-masing harganya Rp 624.800.000 dan di Jakarta Rp 664.800.000.

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Berkat banyaknya fitur yang ada, IONIQ Electric juga menjadi mobil ideal bagi mereka yang sering bepergian setiap hari dan ingin mengurangi emisi global.

Produksi Hyundai Ioniq Ev Dihentikan, Mengapa?

Kona Electric yang masuk dalam kategori SUV dijual dengan harga Rp 674.800.000 (OTR Jakarta). Kendaraan ini tersedia dalam Chalk White, Galactic Grey, Dark Knight dan Pulse Red.

Terutama bagian depan yang tidak memiliki grill berventilasi seperti Kona Gasoline. Ini bukan tanpa tujuan. Karena mobil listrik tidak memerlukan pendinginan sebanyak mobil bermesin pembakaran dalam, kisi-kisi dibuat rata agar lebih aerodinamis.

Dengan ground clearance 158mm, Kona Electric dapat bermanuver keluar masuk kota dalam kondisi jalan yang buruk tanpa takut macet atau macet.

Berkat interiornya yang luar biasa luas, Kona Electric sangat praktis. Kapasitas bagasinya 332 liter, yang bertambah menjadi maksimal 1.114 liter jika jok baris kedua dilipat.

Harga Resmi Hyundai Ioniq 5, Termahal Rp 829 Juta!

Kehadiran Kona Electric mengantarkan era baru mobilitas di Indonesia. Kendaraan listrik yang dulu dianggap sangat langka, kini lebih terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat luas. Banyak produsen mobil memproduksi kendaraan jenis ini, tidak terkecuali pembuat mobil Hyundai. Pabrikan asal Korea tersebut sukses memperkenalkannya ke pasar global dan membawanya ke Indonesia dengan penjualan yang cukup memuaskan.

Mobil tersebut memulai debutnya di Geneva Motor Show dalam tiga versi berbeda. Nama tersebut merupakan gabungan dari kata ion dan unique, menjadikannya model modern pertama yang mengandalkan tenaga plug-in hybrid, hybrid dan all-electric power dalam satu kendaraan (all-electric).

Di AS, penjualan berjalan dengan baik karena mobil tersebut merupakan kendaraan EPA (Environmental Protection Agency) yang sangat efisien. Pada Januari 2018, hingga 106.300 dan hampir 25.000 kendaraan listrik murni terjual di seluruh dunia. Khusus untuk implementasi di Indonesia.

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Dari depan, Hyundai Ioniq Electric 2020 menggunakan gril khas Hyundai. Bedanya dengan model lama, grilnya tertutup dan tidak ada lubang udara. Karena merupakan kendaraan listrik, tidak perlu memasok udara langsung ke mesin. Beginilah cara aerodinamis meningkatkan efisiensi energi saat berkendara.

Hyundai Ioniq 6 Siap Diperkenalkan Pertengahan Juli 2022

Lampu depan berbasis teknologi LED, dan terdapat juga lampu dengan desain push-in di ujung depan. Tujuannya adalah untuk memblokir udara yang datang dari depan. Lalu ada aksen silver di bawahnya, tapi grilnya terlihat lurus ke atas.

Dari samping tampak luar bersih dan tidak banyak penyok. Ini sangat berbeda dengan kendaraan konvensional yang biasanya memiliki lubang pada pelek untuk sirkulasi udara. Pelek yang digunakan adalah velg berukuran 16 inci dengan tampilan yang unik. Bagian ini memiliki struktur yang cukup kedap udara yang disebut aerospoke yang memungkinkan udara disalurkan langsung ke belakang untuk aerodinamika yang lebih baik.

Desain ujung belakangnya unik, terlihat pada lampu belakang minimalis yang dipadukan dengan pintu belakang ala Toyota Prius. Di bagian tengah terdapat lampu tambahan berupa lampu kabut yang fungsinya untuk membantu pengendara belakang melihat mobil, terutama saat hujan deras.

Interiornya tidak jauh berbeda dengan mobil Hyundai lainnya dengan dashboard. Ini memiliki antarmuka Apple CarPlay dan Android Auto bersama dengan layar audio 7 inci. Bagian ini memberikan tampilan modern pada dasbor Anda. Ini juga memiliki pencahayaan sekitar yang bergaya. Konsol tengah memiliki sejumlah fitur yang dapat dipilih, termasuk mode berkendara dan rem parkir elektrik tanpa menggunakan tuas.

Hyundai Ioniq Ev 2020: E Taksi Ramah Lingkungan

Setir mobil ini memiliki desain berlapis kulit dengan bagian bawah yang rata. Roda kemudi memiliki kemampuan miring dan telescoping serta memiliki remote control audio untuk memudahkan berkendara. Selain itu, Hyundai Ioniq 2020 menggunakan transmisi satu kecepatan yang mengaktifkan kontrol pengereman regeneratif dengan menciptakan fungsi paddle shift di belakang kemudi.

Jok mobil menggabungkan jok kulit dengan penyangga pinggang untuk membuat berkendara lebih menyenangkan. Selain itu, heater dapat digunakan dengan tiga level temperatur saat berkendara pada cuaca dingin, seperti pada malam hari. Di saat yang sama, ada banyak ruang untuk kaki di jok belakang. Ruang kepala tentunya tidak terlalu tinggi, karena desainnya memberikan kesan coupe, terutama untuk orang dengan tinggi badan di atas 170 cm. Joknya tidak bisa direbahkan terlalu jauh ke belakang karena lantai belakang tidak rata dan baterainya ada di belakang.

Anda dapat mengarahkan ruang penyimpanan Anda sendiri ke dalam bagasi mobil Anda untuk menyimpan barang-barang dan tas Anda. Di bagian ini baterainya ada di belakang, jadi lantainya lumayan tinggi, jadi kapasitasnya berkurang banget. Untuk angka resminya, Hyundai belum membeberkan secara resmi kapasitasnya.

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Kendaraan listrik Hyundai Ioniq 2020 dilengkapi dengan fungsi terbaru, dan fungsi pemanas juga dipasang di jok. Ada tiga tingkat pemanasan, dan tingkat tertinggi cukup panas mengingat iklim tropis Indonesia.

Mobil Listrik Hyundai Kona Dan Ioniq Electric Hadir Di Dealer Surabaya

Panel instrumen berukuran 7,0 inci yang mampu menampilkan informasi kecepatan, mode mengemudi, kapasitas baterai, sisa jarak tempuh dan konsumsi baterai, serta tampilan audio sentral berukuran 7,0 inci yang dapat diintegrasikan dengan Apple CarPlay dan Android Autolink, USB, Bluetooth, Aux dan antarmuka iPod.Ada. Di bawahnya terdapat pengaturan AC berdasarkan touchpad dan colokan 12 volt yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda.

Fitur lain yang ditawarkan antara lain Peringatan Jarak Parkir, kaca spion dengan ECM (electronic chrome mirrors) dan sistem pemantau tekanan ban. Wiper otomatis dapat beroperasi bahkan dalam cuaca hujan. Kendaraan listrik memiliki bagian terpenting untuk mengisi baterai kendaraan: modul dan kabel pengisi daya. Jadi, bagi yang menginginkan mobil ini harus memastikan daya listrik rumahnya minimal 2.200 watt. Namun sangat disayangkan modul fast charging tidak dipasang saat membeli kendaraan listrik.

Untuk membantu keselamatan, Hyundai menawarkan fitur keselamatan aktif seperti Blind Spot Monitoring Assist, Electronic Stability Control, dan ABS Braking System. Fitur lainnya termasuk smart cruise control dan airbag yang dikerahkan.

Kendaraan listrik tentunya menggunakan tenaga baterai sebagai sumber energinya. Baterai yang digunakan adalah polimer lithium-ion dengan kapasitas 38,3 kW. Output mesin mobil ini adalah 136 tenaga kuda dan torsi 295 Nm. Melihat ke bawah kap, Anda juga bisa melihat baterai dan motor listrik.

Review Hyundai Ioniq 2020: Mobil Masa Depan Dengan 3 ‘rasa’

Saat baterai diisi penuh oleh pemiliknya, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian. Karena Hyundai Ioniq 2020 adalah mobil listrik sejati, pemilik perlu berhati-hati saat berkendara karena tarikan yang kuat bisa dirasakan saat menginjak pedal gas.

Baterai dapat diisi hingga 80% dalam 54 menit saat diisi di stasiun pengisian ultra cepat dengan daya 100 kW. Pada saat yang sama, dengan menggunakan pengisian daya AC standar (240), pengisian daya 0-80% dapat dicapai dalam 6 jam 5 menit. Hyundai mengatakan daya 3500 kW adalah sumber yang cukup ideal untuk mengisi baterai.

Mobil listrik ini memiliki harga terendah. Karena harga yang ditawarkan untuk EV lainnya melebihi Rp. 10 miliar. Sedangkan harga Hyundai Ioniq Electric 2020 hanya Rp. $569 juta off the road saja. Harga tersebut merupakan mobil listrik termurah di Indonesia.

Harga Mobil Hyundai Ioniq 2020

Butuh waktu tiga tahun bagi Hyundai untuk masuk ke Indonesia, namun tak jadi soal karena penantian pelanggan tak sia-sia. Jadi, mobil Hyundai Ioniq Electric 2020 merupakan mobil listrik yang cukup murah dibandingkan perusahaan lain. Selain itu, konsumen di Jakarta tidak dikenakan aturan ganjil dan dibebaskan dari bea balik nama. Pengisian daya jarang terjadi di Indonesia.

Mengenal Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Termurah Di Indonesia

Merek Klasik & Antik Mercedes-Maybach Mercedes-Benz Oldsmobile Aston Martin Wrangler Lamborghini Wuling Marvia Rolls-Royce Hafei Mini Cooper Argo Bear Dyna Land Rover Puma Volkswagen Alfa Romeo Mitsubishi Chevrolet Auto CBU Bimantara Ssangyong Other UD Trucks Mesin Cuci Ferrariu Kinggefints Ferraris Cadillac Renault Mclaren Porsche Citroen Bentley Holden Hummer Daewoo Subaru Austin Proton Jaguar Nissan Toyota Datsun Abarth Suzuki Lexus Mazda Honda Isuzu Dodge Maxus Tesla Buick Foton Acura Timor Volvo Geely Lotus Smart Cherry Ford BMW Hino Opel Truk M BAW Bus Jeep Tata Mahindra MG Esemka Model Aksen Atoz Avega Carkra Coupe Creta Elantra Excel Genesis Mendapat Grace Grand Avega Grandeur Grand I10 H-1 H-100 I10 I20 i30 I-30 Ioniq Matrix Santa Fe Sonata Starex STARGAZER Staria Traze Verna Tucson Venue

Anehnya, ini adalah konsep gaya off-road Mercedes-Benz EQC 4×4².

Beberapa Tanda Karet Wiper Mobil Perlu Penggantian Tanda Mobil Bermasalah Saat Kemudi Bergetar Mengetahui Bagian Kunci Elektrik Kaca Depan Mobil, Jakarta – Hyundai Ioniq dipastikan tidak lagi diproduksi mulai Juli 2022. Karirnya relatif singkat saat ia memulai debutnya pada tahun 2016. Indonesia sendiri yang masuk pasar disegarkan di tahun 2020.

Di Eropa, permintaan mobil ini lebih banyak. Motor.es telah menjual total 135.692 unit sejak debutnya pada 2016.

Menteri Perhubungan Resmi Jadikan Mobil Listrik Menjadi Kendaraan Dinas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *