Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas

Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas – Lahir pada tahun 2004, kini Honda Jazz telah berevolusi menjadi hatchback atau mini MPV yang dianggap paling banyak oleh para pesaingnya, bagaimana pendapat kita tentang mobil ini? Berikut ulasan kami tentang Honda Jazz 2014

Beginilah awal mula Honda Jazz masuk ke Indonesia, foto ini berkode bodi GD3 dan bermesin L15 VTEC.

Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas

Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas

Review Honda Jazz 2014 – Honda Jazz lahir di bumi pada tahun 2001, saat Jepang menjadi negara pertama yang memproduksi mobil ini. Namun di negeri matahari terbit tersebut, nama mobil ini adalah Honda Fit. Ada 3 pilihan mesin yaitu L13 dengan mesin 1300 cc, L12 dengan mesin 1200 cc dan terakhir L15 dengan mesin berkapasitas 1500 cc. PT Honda Prospect Motor membutuhkan waktu 3 tahun untuk mempelajari karakteristik pasar Indonesia dan meyakini bahwa mobil yang memiliki basis Honda City ini akan laris manis di Indonesia. Pada tahun 2004 tepatnya tanggal 16 Februari, Honda Jazz resmi diperkenalkan ke pasar mobil Indonesia. Tentunya saat itu Honda Jazz berjalan sendiri di kelas mini MPV hampir tidak ada pesaing (tahun 2004 Honda Jazz masuk kelas mini MPV ya?

Honda Jazz Rs 1.5 At 2014, Rp. 175.000.000

2008 melihat perubahan revolusioner di Honda Jazz, dipersenjatai dengan mesin L15 yang sama dan menggunakan i-VTEC dalam bentuk ini.

Pabrikan mobil lain di Indonesia sepertinya terpaksa tidak berbuat apa-apa karena dominasi Honda Jazz di Tanah Air dalam 3 tahun peredaran Honda Jazz di Indonesia, PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah menerapkan 3 pembaruan. Salah satunya menawarkan opsi mesin L15 VTEC (Variable Timing and Boost Electronic Control) pada tahun 2005. Demikian tanggapan PT HPM atas keluhan pelanggan bahwa mesin i-DSI (Intelligent Dual Spark Ignition) dinilai lemah. Sontak hal ini mendorong Honda Jazz untuk memperkuat posisinya di kelas ini. Padahal, rival utama Honda Jazz baru muncul di tahun 2006 saat Toyota memperkenalkan Toyota Yaris di tanah Indonesia. Jujur saja, Honda tidak bisa menganggap Toyota Yaris sebagai pesaing utamanya saat itu, karena mobil yang dibuat dengan basis Toyota Vitz ini memiliki desain eksterior yang tidak biasa.

Untuk tahun 2013, Honda Jazz telah mengalami ubahan pada bagian depan, bemper belakang, bezel, side skirt dan masih banyak hiasan lainnya.

Penjualan Honda di Indonesia hampir tak tertandingi di kelasnya. Untungnya, HPM segera mengakomodir Honda Jazz generasi kedua tahun 2008 dengan kode bodi GE. Beberapa varian Honda Jazz generasi pertama yang dijual di Indonesia disederhanakan dengan hanya memilih satu pilihan mesin yakni L15 dengan teknologi i-VTEC variable valve, dan hanya 2 varian yaitu varian S dan RS dengan transmisi otomatis. Lebih lama pakai transmisi CVT tapi konvensional transmisi otomatis 5 percepatan. Saat itu, PT HPM beralasan penggunaan transmisi ini dimaksudkan untuk meningkatkan nuansa sporty berkendara Honda Jazz. Tentunya transmisi ini memiliki sedikit cegukan dan para konsumen Honda Jazz di Indonesia menyukainya.

Toyota Yaris Vs Honda Jazz, Mana Harga Mobil Bekas Yang Paling Jatuh?

Kehadiran Honda Jazz generasi kedua semakin mengukuhkan posisi Honda Jazz sebagai salah satu mobil terlaris mengingat penjualannya. Tak hanya itu, Honda Jazz juga mendapat tempat membanggakan di Sentul Touring Race Track. Hampir semua pembalap memuji kehandalan Honda Jazz di sirkuit Sentul. Untungnya, kesuksesan Honda Jazz generasi kedua di Tanah Air tidak melupakan PT HPM dan setelah penantian panjang selama 7 tahun, Honda Jazz generasi terbaru dengan kode GK akhirnya diluncurkan di Indonesia. Sayangnya, bagi sebagian orang, Honda Jazz generasi ketiga terkesan downgrade. Ambil contoh rem cakram yang memang tidak tersedia di semua roda, namun demikian Honda Jazz tetap menjadi favorit konsumen Indonesia. Lantas bagaimana pendapat kita tentang Honda Jazz 2014 ini? Cek review Honda Jazz 2014 hanya di sini

Honda Jazz generasi ketiga dengan kode bodi GK ini bisa dikatakan sebagai Honda Jazz pertama yang memperkenalkan bahasa desain tersebut di Indonesia.

Honda: Perhatikan bentuk lampu depannya yang tampak menyatu dengan gril hitam, dengan strip krom di bawahnya yang menyerupai desain pria tersenyum. Disertai dengan logo besar Honda di tengah gril dan logo RS di sisi kiri yang menandakan road sailing. Mengikuti bahasa desainnya, bentuk bumper depannya juga sporty

Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas

Honda ini. Uniknya, Honda Jazz ini justru dilengkapi fog lamp bawaan standar, karena Honda Jazz generasi pertama dan kedua tidak dilengkapi fog lamp ini. Secara keseluruhan, kami sangat menyukai desain tampilan depan mobil ini, apalagi lampu depan mobil ini sudah mengadopsi teknologi bohlam LED.

Terjual 2014 Honda Jazz Rs Jarang Pakai

Sekilas tampilan samping mobil ini masih mirip dengan Honda Jazz generasi kedua yang mengusung kode bodi GE, dan jika dilihat lebih dekat perbedaannya cukup kentara. Pasalnya, bodi Jazz GK lebih membulat dibandingkan Jazz GE. Tak hanya itu, garis pintu memiliki guratan yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Dimensi pintu Jazz GK sedikit lebih lebar dari Jazz GE, yang tentunya merupakan hal yang bagus untuk Honda Jazz generasi ketiga ini. Sayangnya, desain rangka versi RS ini keren tapi sudah mengusung desain tersebut

) tahun terakhir. Tapi rem cakram di keempat rodanya sudah tidak ada. Namun, PT HPM mengklaim dengan menggunakan rem tromol di bagian belakang, performa pengeremannya akan sebaik cakram.

Perubahan besar juga terlihat pada tampilan belakang mobil ini, kini garis bodi lebih membulat, dan lampu rem kini memiliki trim yang lebih panjang di pilar C, mengingatkan pada produk Honda lainnya seperti Honda CR-V. Hilangnya lampu rem dengan bohlam berteknologi LED yang terang dan hemat energi juga disayangkan. Pasalnya, Honda menggunakan teknologi reflektor baru pada Honda Jazz generasi ketiga yang membantu lampu jenis halogen bersinar lebih indah, meski tidak menggunakan teknologi lampu terkini. Ya, desain bemper belakang juga sporty karena memiliki slot yang “licin” yang dilapisi plastik hitam, namun ornamen ini membuat tampilan belakang Honda Jazz GK semakin sporty dan menarik. Secara keseluruhan, kami menyukai tampilan belakang mobil ini.

Ini lebih menyenangkan dan lebih besar. Juga kepraktisan dashboard mobil ini sangat baik. Terdapat cup holder di sisi kanan pengemudi dan console box berukuran cukup besar di depan jok penumpang depan. Meski kontrol AC masih berbentuk knob dengan sistem operasi putar, namun kontrol arah hembusan angin bisa dikatakan lengkap, dengan kaki dan badan, atau bisa juga keduanya. . Selain itu, sistem AC ini juga dapat bertindak sebagai a

Sejarah Mobil Honda Jazz

Pada kaca depan, saat terjadi pengembunan akibat cuaca di luar mobil, jauh lebih dingin dibandingkan dengan suhu di dalam kabin. Satu hal yang tidak kami sukai adalah input sistem

Kabin Honda Jazz Type RS 2014 dapat menampung empat penumpang dan satu pengemudi dengan nyaman. Karena Honda terkenal dengan akomodasi pengemudi dan penumpang yang sangat baik. Jok pengemudi, misalnya, bisa diatur selain ukuran yang tepat, sudut kemiringan, maju mundur, serta ketinggian jok. Kursi pengemudi ini dapat menahan Anda dengan baik saat Anda membawa mobil ini ke beberapa manuver ekstrem. Tak berhenti sampai di situ, busa pada jok mobil ini juga terbilang empuk. Namun busa empuk mobil ini mengimbangi handling mobil ini yang keras di jalan raya. PT HPM sangat memperhatikan keselamatan untuk salah satu varian mobil terlarisnya karena semua kursi mendapatkan sabuk pengaman ELR 3 titik.

Speedometer. Jika Anda merasa Honda Jazz GE generasi sebelumnya lebih membosankan karena hanya berupa jarum dengan layar LCD kecil, Anda mungkin puas dengan panel cluster Honda Jazz RS 2014. Karena sekarang sudah menggunakan panel speedometer analog-digital komposit. Cluster nomor ditempatkan di sisi kanan

Harga Mobil All New Honda Jazz 2014 Bekas

, konsumsi bahan bakar rata-rata dan total jarak tempuh dengan posisi bahan bakar di dalam tangki. Apalagi panel ini terlihat bagus di kegelapan atau di malam hari.

Honda Jazz Launched In Malaysia

Salah satu fitur praktis utama kabin Honda Jazz yang tetap dipertahankan dari Honda Jazz generasi pertama adalah fitur Ultra Seat. Berkat fitur ini, Anda dapat mengatur posisi kursi belakang dengan sangat leluasa sesuai dengan keinginan Anda. Kursi ini bisa dilipat ke belakang dan dudukannya bisa dilipat atau direbahkan. Tentunya fitur seperti ini akan sangat berguna bagi Anda yang gemar membawa berbagai barang bawaan. Jujur saja, fitur UltraSeat ini adalah salah satu fitur favorit kami, tidak hanya untuk Jazz, tapi untuk kelasnya, Honda Jazz adalah satu-satunya fitur kursi yang memiliki banyak manfaat dan kegunaan.

Bagi sebagian orang, fungsi dayung ini mungkin tidak terlalu berguna atau jarang digunakan karena tidak umum. Namun bagi pengendara yang antusias seperti kami, paddle shifter di balik setir sangat berguna saat Anda ingin berakselerasi atau menaikkan gigi. Apalagi di jalanan berliku seperti pegunungan yang membutuhkan kelincahan dan ketangkasan dalam berkendara. Sebenarnya fitur ini sudah ada di Honda Jazz generasi pertama, namun saat itu Honda memasang tuas perpindahan gigi ini di setir alias steering wheel. Namun bagi sebagian pengendara, penggunaan Stemaric dianggap tidak wajar, karena tidak sesuai dengan kecepatan mobil saat berakselerasi.

Honda Jazz bisa disebut sebagai pionir hatchback atau mini MPV dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya. Sebut saja fitur keselamatan aktif anti-lock brakes yang biasa disebut dengan ABS, disusul dengan EBD yang dapat mengatur distribusi tekanan minyak rem sesuai dengan bobot masing-masing roda, dan B.A.

Bantuan rem yang menekan pedal rem

Honda Jazz Gk5 1.5 Rs Cvt Ckd 2018, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *