Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual – Karimun Estilo Yogyakarta Harga Mobil Harga Mobil Crv Kota Malang Suzuki S Presso Harga Mobil Bekas Harga Minibus Elf Jazz 2015 Harga Mobil

Harga Mobil Honda Jazz Vtec Manual Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC adalah jawaban PT Honda Prospect Motor untuk pilihan terbaik di pasar yang disebut “Start Your Life”, bagaimana cocok dengan mobil ini?

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya mengubah cara pandang masyarakat terhadap mobil untuk kalangan muda. Jazz bertenaga i-DSI laris manis dan langsung memenangkan tempat di hati anak muda saat itu. Pelajar dan wanita muda menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Irio di kelas yang sama, tampil di atas seolah-olah mereka tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan Jazz.

Used 2019 Honda Fit 1.3a G F Package (opc) For Sale (expired)

Namun, tidak ada gading yang tidak retak. Kegagalan mengembangkan Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Tak heran sprint dari 0 hingga 100 km/jam membutuhkan waktu lebih dari 14 detik dan itu dengan transmisi manual! Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen pemilik merek Honda di Indonesia, harus berpikir dua kali.

Terakhir, Honda Jazz VTEC masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, tepat dua tahun setelah peluncuran model Jazz i-DSI. Honda Jazz bertenaga VTEC adalah jawaban PT HPM untuk memasuki ceruk pasar dan juga sebagai tanggapan atas keluhan tentang “perasaan” Honda Jazz. Seberapa bagus mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini sampai selesai.

Penampilan Honda Jazz VTEC 2005 identik dengan Jazz bertenaga i-DSI. Namun hadirnya aero kit di bagian depan menjadi pembeda utama dengan Jazz yang bermesin 8 silinder, desain bumper depannya sama dengan model i-DSI, hanya dengan dua lampu kabut. lampu membedakan versi VTEC ini dari i-DSI.

Di bagian samping, perbedaan antara Jazz VTEC dan i-DSI terlihat dari hadirnya side skirt dan velg hitam berukuran 15 inci dengan jeruji yang senada. Meski belum dilengkapi ABS atau EBD, namun rem yang terletak di pedal belakang sepertinya menjadi pertanda bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa diremehkan.

Jazz Vtec Matic 2005, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Sedangkan untuk bagian belakang Honda Jazz VTEC tahun 2005 tampilan aslinya sama dengan Jazz i-DSI, baik berupa lampu rem yang semua bohlamnya masih halogen, maupun berupa kaca belakang sepeda motor. . Setelah bumper aero kit, ternyata ada yang membuat versi VTEC berbeda dengan versi i-DSI, yaitu penggunaan antena batang pendek di belakang atap. Untuk versi i-DSI, lokasi antena radio berada di depan-tengah.

Tidak ada perbedaan saat memasuki kabin, layout dashboard masih sama dengan versi i-DSI. Berguna dengan banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup, warna sport speedometer putih. Pengaturan AC baik dengan arah aliran udara dan dengan pemanas, yang pada mobil modern sering kali fungsi ini dimatikan.

Honda Jazz VTEC 2005 memiliki desain “kulit jeruk” yang membuatnya tidak tergelincir. Meski tidak ada tombol untuk kontrol audio di setir, namun posisi setir bisa diatur naik turun, meski tidak bisa telescopic (maju dan mundur). Eksklusif untuk versi CVT, setir Jazz memiliki tombol shift yang disebut steermatic. Saat itu, fitur ini merupakan satu-satunya di kelasnya.

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Honda Jazz dengan nomor bodi GD3 memiliki volume bagasi yang besar. Meski di katalog tidak disebutkan berapa liter, namun bisa dilihat pada foto di atas ukuran booting Jazz VTEC 2005 cukup besar. Apalagi jika jok belakang dilipat ke bawah, bagian bawah kompartemen bagasi bisa diratakan sehingga memudahkan untuk mengangkut barang berukuran besar.

Jual Soket Tape Mobil Pnp Honda Jazz Gd3 Jazz Idsi Jazz Vtec

Honda Jazz VTEC 2005 memiliki pengaturan audio yang sama dengan versi i-DSI. Itu adalah stereo DIN ganda JVC yang kuat yang mampu memutar kaset, CD, dan MP3. Namun sebelumnya Jazz juga memiliki trim Rocks yang merupakan versi khusus dari stok Honda Jazz VTEC. Jazz ‘Rocks’ juga memiliki port USB tambahan untuk memutar trek MP3 dan WMA. Selain itu, Jazz ‘Rocks’ memiliki speaker yang sangat besar yang dapat diputar dan mampu mereproduksi suara tertinggi yang ditempatkan di speaker depan mobil dengan volume 24-bit yang keras dibandingkan dengan kartrid lainnya.

Bisa dibilang, fitur Ultra Seat adalah salah satu yang menarik dari kabin minivan Honda ini. Dengan fitur Ultra Seat ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, fitur Ultra Seat inilah yang menjadi nilai jual Honda Jazz saat diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2003 lalu. Setidaknya ada empat cara untuk mengimplementasikan fitur Ultra Seat pada kendaraan ini. Yaitu update mode, main mode, long mode dan service mode. Tidak ada pesaing yang lebih praktis di kelasnya selain Honda Jazz.

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A tanpa i-DSI. Perbedaannya terletak pada penggunaan teknologi variabel VTEC (Electronic Variable Valve Timing and Lift Control). VTEC adalah teknologi pembuka katup berdasarkan dua profil pada camshaft, atau camshaft. Fungsi utamanya adalah memberikan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, namun tidak serta merta menghilangkan tenaga yang tinggi pada putaran mesin tinggi. Sederhananya, alasan utama VTEC ini adalah mesin akan terus mendapatkan tenaga dari putaran rendah ke putaran tinggi.

Setiap profil putaran berjalan pada kecepatan yang berbeda, profil pertama, langkah rendah, disetel ke kecepatan rendah (diam hingga 5000 rpm). . Cara kerjanya juga mudah dipahami: saat tenaga mesin rendah, klep masih tersambung ke cam kecil melalui rocker arm besar. Tetapi begitu putaran mencapai 5000 rpm ke atas, semacam kompresi terjadi, yang memaksa elektromagnet untuk mengaktifkan katup kedua. dari profil.

Harga Mobil Honda Jazz Idsi 2006 Manual

Namun ketika putaran mesin kembali turun di bawah 5000rpm, cam terbuka dan katup aktif kembali dengan profil yang lebih rendah, jadi tidak heran mesin versi VTEC lebih bertenaga, hingga 23bhp. jenis. Mesin 16 katup ini mampu mengembangkan 110 tenaga kuda. atau sekitar 108,5 hp pada putaran mesin 5800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4800 rpm. Tenaga dan torsi dikirim secara eksklusif ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT opsional dengan manual 7-percepatan dan manual 5-percepatan.

Honda Jazz VTEC bekas saat ini ditawarkan dalam kondisi bekas dengan harga mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 90 juta tergantung kondisi asli kendaraan. Namun, dalam kasus khusus, seperti pada gambar kami, harganya bisa melebihi 100 juta reais. Luar biasa untuk mesin yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun.

Jika anda mencari mobil yang cantik, praktis dan irit, maka Honda Jazz VTEC 2005 adalah pilihan yang tepat untuk anda. Selain itu, nama besar Honda berdiri di belakangnya, yang menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan resmi. Mesin bertenaga 110 tenaga kuda. memungkinkan Anda untuk “meningkatkan hidup Anda”! Seperti tagline yang digunakannya karena dapat berakselerasi hanya dalam 11 detik dengan CVT dan sekitar 10 detik dengan manual.

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, Arfyan menjadi test driver tabloid otomotif nasional setahun kemudian. Dia bergabung dengan kami pada tahun 2018 dan sekarang menjadi Head of Content di About Arfian. Lulusan Kampus Trisakti Tahun 2009 Ini Harga Mobil Bekas Datsun 2017 Turbo 2022

Harga Honda Jazz Rs (seri 2005 2015) Baru, Kredit, Dan Bekas Terbaru Januari 2020

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Matic – Honda Jazz VTEC adalah jawaban Honda Prospect Motor atas berbagai solusi pasar dengan motto “Improve Your Life”. Seberapa bagus mobil ini?

Peluncuran Honda Jazz di Indonesia rupanya mengubah citra mobil di kalangan anak muda. Jazz bertenaga i-DSI laris manis dan dengan cepat memenangkan hati kaum muda saat itu. Pelajar dan wanita muda menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aero di kelas yang sama, dengan Jazz tidak jauh di belakangnya.

Tapi tidak ada tulang. Kurangnya pembaruan Jazz i-DSI telah menuai banyak kritik. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dengan transmisi manual membutuhkan waktu lebih dari 14 detik! Ukuran jazz dan max 1500cc lihat Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus berpikir layaknya distributor untuk menjaga merek Honda tetap hidup di Indonesia.

Honda Jazz VTEC akhirnya masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, dua tahun setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz bertenaga VTEC merupakan jawaban PT HPM tidak hanya atas keluhan terhadap Honda Jazz yang “fantastis”, tetapi juga untuk meningkatkan akses pasar. Apa daya tarik mobil ini? Baca ulasan lengkap Honda Jazz VTEC 2005.

Jual List Lis Body Pintu Protector Belakang Kanan Mobil Honda Jazz Gd3 Gen 1 Tahun 2004 2008 Idsi

Ujung depan Honda Jazz VTEC 2005 mirip dengan Jazz bertenaga i-DSI. Kehadiran AC depan menjadi pembeda utama dengan Jazz yang memiliki delapan colokan di mesinnya. Desain ujung depan juga sama dengan versi i-DSI, namun hadirnya dua lampu kabut membedakan versi VTEC ini dengan versi i-DSI saja.

Di sisi lain, perbedaan antara Jaz VTEC dan i-DSI dipertegas dengan penggunaan velg 15 inci hitam dengan jari-jari hitam dan tebal. Belum ada ABS atau EBD, tapi sudah ada rem cakram di roda belakang. Hal ini menunjukkan bahwa performa Honda Jazz VTEC tahun 2005 tidak ada duanya. Siapa sangka dengan modal kurang dari Rp 100 juta sudah bisa mendapatkan Honda Brio bekas seharga 70 jutaan dan Honda Jazz bekas seharga 70 jutaan. Mendengarkan!

Harga mobil bekas berkisar 70 juta rupiah, kini tak sulit dicari. Apalagi dengan diberlakukannya ketentuan PPnBM 0%, minat masyarakat untuk membeli mobil baru semakin meningkat, sehingga mereka lebih memilih untuk menjual mobil lamanya. Siapa sangka dengan modal kurang dari Rp 100 juta sudah bisa membeli Honda Brio bekas seharga 70 juta dan Honda Jazz bekas seharga 70 juta.

Harga Honda Jazz Vtec 2005 Manual

Honda Brio merupakan mobil murah yang digandrungi jutaan masyarakat Indonesia. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 dengan harga akhir Rp 120 juta. Honda Brio awalnya dirakit di Thailand, namun pada 2013 pemerintah menyetujui kebijakan yang mewajibkan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dirakit di Indonesia. Hal itu berlaku untuk segmen LCGC yang dikenal dengan harga murah sehingga bisa menekan harga jika diproduksi di dalam negeri.

Honda Jazz Vtec 1,5 Mt Bensin 2005 238695

Harga mobil Honda Brio bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *