Harga Honda Jazz Gk5 2014

Harga Honda Jazz Gk5 2014 – Lahir pada tahun 2004, Honda Jazz saat ini telah menjelma menjadi hatchback alias mini MPV. Ini bisa dikatakan sebagai mobil terbesar di kompetisinya. Apa pendapat Anda tentang mobil ini? Ini adalah review Honda Jazz 2014.

Beginilah awal mula Honda Jazz masuk ke Indonesia. Pada foto ini memiliki kode bodi GD3 dan mesin VTEC L15.

Harga Honda Jazz Gk5 2014

Harga Honda Jazz Gk5 2014

Review Honda Jazz 2014 – Honda Jazz lahir di dunia pada tahun 2001, saat Jepang menjadi negara pertama yang memproduksi mobil ini. Namun di Negeri Matahari Terbit, mobil ini disebut Honda Fit. Ada tiga pilihan mesin yakni L13 dengan kapasitas mesin 1300 cc, L12 dengan kapasitas mesin 1200 cc dan terakhir L15 dengan kapasitas mesin 1500 cc. PT Honda Prospect Motor hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk mempelajari karakteristik pasar Indonesia, dan yakin mobil yang satu basis dengan Honda City ini akan laris manis di Indonesia. Tepat pada 16 Februari 2004 Honda Jazz resmi diluncurkan di pasar mobil Indonesia. Dan pastinya Honda Jazz saat itu pesaingnya sedikit dan berjalan sendirian di kelas mini MPV (Honda Jazz masuk kelas Mini MPV pada tahun 2004 kan?

Jual Trunklight Honda Jazz Gk 5 2014 2021

Honda Jazz 2008 menerima perubahan revolusioner dengan mesin L15 yang sama tetapi dengan i-VTEC.

Selama tiga tahun Honda Jazz beredar di Indonesia, pabrikan mobil lain di Indonesia seolah terpuruk oleh hegemoni Honda Jazz di tanah air. Honda Prospect Motor (HPM) menggelar tiga pesta teh. Salah satunya pada tahun 2005 adalah mesin VTEC L15 (Variable Timing and Electronic Lift Control). Demikian tanggapan PT HPM atas keluhan konsumen bahwa mesin i-DSI (Intelligent Dual Spark Ignition) dinilai lemah. Sontak, hal tersebut membuat Honda Jazz memperkuat posisinya di kelas ini. Padahal, pesaing utama Honda Jazz baru muncul pada 2006 ketika Toyota meluncurkan Toyota Yaris di tanah Indonesia. Dan jujur ​​saja bisa kami katakan bahwa Toyota Yaris saat itu tidak bisa dianggap oleh Honda sebagai pesaing utamanya, karena mobil berbasis Toyota Vitz ini memiliki desain eksterior yang tidak biasa.

Pada tahun 2013, Honda Jazz diperbarui dengan ubahan pada bumper depan dan belakang, pelek, side skirt, dan masih banyak lagi dekorasi lainnya.

Penjualan Honda di Indonesia sedikit berubah di kelasnya. Untungnya, HPM segera menyadari hal ini dan dengan cepat memasukkan Honda Jazz generasi kedua tahun 2008 dengan kode bodi GE. Berbagai varian Honda Jazz generasi pertama yang dijual di Indonesia telah disederhanakan sehingga hanya satu varian mesin yaitu L15 dengan teknologi variable valve i-VTEC hanya memiliki dua varian yaitu S dan RS yang keduanya tidak lagi menggunakan transmisi untuk transmisi otomatis Jangan. CVT hanya menggunakan transmisi otomatis 5 kecepatan konvensional. Saat itu PT HPM memutuskan bahwa tujuan penggunaan transmisi ini adalah untuk meningkatkan kesan sporty berkendara Honda Jazz. Dan pastinya transmisi ini memiliki kendala yang lebih sedikit dan digandrungi oleh para pengguna Honda Jazz di Indonesia.

Harga Mobil Honda Jazz Pati

Kehadiran Honda Jazz generasi kedua semakin memperkuat posisi Honda Jazz sebagai salah satu mobil terlaris dan diperhitungkan penjualannya. Tak hanya itu, Honda Jazz juga mendapat tempat membanggakan di lintasan balap touring sirkuit Sentul. Hampir setiap pembalap memuji kehandalan Honda Jazz saat menikung di sirkuit Sentul. Untungnya, PT HPM tidak melupakan kesuksesan Honda Jazz generasi kedua di Korea, dan setelah penantian panjang selama 7 tahun, Honda Jazz generasi terbaru dengan kode bodi GK akhirnya dirilis di Indonesia. Sayangnya bagi sebagian orang seperti memiliki Honda Jazz generasi ke-3 dengan fitur downgrade. Ambil contoh rem cakram yang tidak lagi tersedia di semua roda. Meski demikian, konsumen Indonesia tetap mencintai Honda Jazz. Jadi apa pendapat Anda tentang Honda Jazz 2014 ini? Lihat ulasan eksklusif Honda Jazz 2014 kami.

Honda HR-V 1.5 S CVT Sleek Body Inside Orsinil Plat ODD Luar Kota Kredit OTR Khusus Tersedia

Honda Jazz generasi ke-3 dengan kode bodi GK ini bisa dikatakan sebagai Honda Jazz pertama di Indonesia yang mewakili bahasa desain.

Harga Honda Jazz Gk5 2014

Honda. Lihat bentuk headlamp-nya, di mana garis krom menyerupai desain orang yang tersenyum dan gril hitam berpadu serasi. Logo merek Honda yang besar berdiri sempurna di tengah jala, bersama dengan logo RS di sebelah kiri yang merupakan singkatan dari Road Sailing. Bentuk bumper depan juga sporty sesuai dengan bahasa desainnya.

Beli Mobil 2014 Honda Jazz Rs 1.5 Bekas

Honda ini. Tak seperti biasanya, Honda Jazz generasi pertama dan kedua tidak memiliki fog lamp holder tersebut, sehingga sejak awal Honda Jazz ini memiliki fog lamp standar. Secara keseluruhan, kami sangat menyukai desain depan mobil ini. Apalagi lampu depan mobil ini mengadopsi teknologi bohlam LED.

Sekilas tampilan samping mobil ini masih sama dengan Honda Jazz generasi kedua dengan kode bodi GE, namun jika dilihat lebih dekat perbedaannya sangat kentara. Pasalnya, bodi Jazz GK lebih membulat dibandingkan Jazz GE. Selain itu, garis pintu memiliki guratan yang berbeda dengan model sebelumnya. Ukuran pintu Jazz GK juga sedikit lebih lebar dari Jazz GE. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Honda Jazz generasi ketiga ini. Sayangnya, desain pelek varian RS ini lebih keren karena sudah memiliki desain tersebut.

) dalam beberapa tahun terakhir. Tapi rem cakram di keempat rodanya sudah tidak ada. Namun, PT HPM mengklaim jika menggunakan rem tromol pada roda belakang, tenaga pengeremannya akan sebaik cakram.

Perubahan besar juga terlihat pada tampilan belakang mobil ini. Garis bodi lebih membulat, hanya saja lampu rem kini memiliki lis memanjang di pilar C, mengingatkan pada produk Honda lainnya seperti Honda CR. V. Hal lain yang disayangkan adalah tidak adanya lampu rem untuk bohlam dengan teknologi LED yang terang dan hemat energi. Pasalnya, Honda menerapkan teknologi reflektor baru pada Honda Jazz generasi ke-3 yang memungkinkan bohlam jenis halogen bersinar lebih indah tanpa menggunakan teknologi bohlam terbaru. Oh, desain bemper belakangnya juga sporty dengan lubang ‘trick’ yang dilapisi plastik hitam, namun hiasan ini membuat bagian belakang Honda Jazz GK semakin sporty dan menarik. Secara keseluruhan kami sangat menyukai bagian belakang mobil ini.

Assesories Honda Jazz Di Jakarta

Jauh lebih menarik dan lebih besar. Tidak hanya itu, fungsi dashboard mobil ini juga sangat baik. Ada cup holder di sisi kanan jok pengemudi, dan ada console box yang lumayan besar di depan jok penumpang. Pengontrolan AC masih berupa knob dengan metode pengoperasian putar, namun dapat dikatakan pengontrolan arah angin sudah selesai. . Juga, sistem AC ini

Satu hal yang tidak kami sukai dari kaca depan adalah pengoperasian sistem saat cuaca di luar kendaraan jauh lebih dingin daripada suhu di dalam, menyebabkan terbentuknya kondensasi.

4 penumpang dan 1 pengemudi dapat duduk dengan nyaman di dalam kabin Honda Jazz tipe RS 2014. Karena Honda terkenal dengan akomodasi yang sangat baik untuk pengemudi dan penumpang. Misalnya jok pengemudi, selain ukurannya pas, bisa mengatur sudut sandaran, depan belakang, dan tinggi jok. Kursi pengemudi ini dapat menahan Anda dengan baik saat membawa mobil ini ke manuver yang sangat ekstrim. Tidak hanya itu, busa jok mobil ini juga empuk. Namun, busa empuk mobil ini juga mengimbangi benturan keras mobil ini saat di jalan raya. PT HPM sangat memperhatikan aspek keselamatan dari salah satu kendaraan terlaris kami, karena semua kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik ELR.

Harga Honda Jazz Gk5 2014

Speedometer. Jika Honda Jazz GE generasi sebelumnya terkesan lebih membosankan, hanya jarum dengan layar LCD mungil, Anda akan senang dengan panel cluster Honda Jazz RS 2014 ini. Itu karena kini menggunakan panel speedometer gabungan analog-digital. Cluster digital yang terpasang ada di paling kanan.

Full Impression Review All New Honda Jazz Gk5 2014: Technology Plus Launching Video (part Ii)

, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan total jarak yang dapat ditempuh tergantung letak bahan bakar di dalam tangki. Selain itu, panel ini terlihat sangat cantik di kegelapan atau malam hari.

Salah satu fitur kabin utama Honda Jazz yang dipertahankan sejak Honda Jazz generasi pertama adalah fungsi Ultra Seat. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan sangat leluasa mengatur posisi kursi belakang sesuai dengan keinginan Anda. Kursi ini dapat dilipat ke belakang atau direbahkan sebagai tempat duduk saja. Tentunya fitur seperti ini akan sangat berguna bagi Anda yang gemar membawa berbagai macam tas. Sejujurnya, fitur Ultraseat ini adalah salah satu favorit kami di kelasnya begitu juga dengan Jazz. Honda Jazz adalah satu-satunya dengan fitur jok yang memiliki begitu banyak keunggulan dan material untuk itu.

Bagi sebagian orang, fitur paddle shift ini mungkin tidak banyak berguna karena tidak terlalu berguna atau umum. Namun bagi pengemudi yang bersemangat seperti penguji kami, kemampuan untuk memindahkan persneling melalui tuas di belakang setir sangat berharga saat Anda ingin memperlambat atau menaikkan persneling. Apalagi di jalanan berliku seperti pegunungan dimana berkendara membutuhkan kelincahan dan ketangkasan. Sebenarnya fitur ini sudah ada di Honda Jazz generasi pertama, namun saat itu Honda memasang tuas perpindahan gigi ini di setir yang lebih dikenal dengan nama Steermatic. Namun, penggunaan steermaric dianggap tidak wajar oleh sebagian pengendara karena tidak sesuai dengan kecepatan mobil saat berakselerasi.

Honda Jazz merupakan cikal bakal hatchback atau mini MPV dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya. Ini mengaktifkan fitur keselamatan aktif rem anti-lock, umumnya dikenal sebagai ABS, diikuti oleh EBD, yang memungkinkan distribusi bobot yang dapat disesuaikan.

Harga Honda Jazz, Review, Dan Spesifikasi Lengkap Februari 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *