Harga Hilux Single Cabin 4×4 – Kehadiran Toyota Hilux One Cabin Diesel 4×4 bermesin Super GD atau 2GD-FTV segera menggantikan Toyota Hilux Xtra Cabin Diesel 4×4 bermesin legendaris 2KD-FTV. Apakah langkah yang diambil PT Toyota Astra Motor sudah tepat? Simak ulasan lengkap tim ahli kami tentang mobil ini
Review Toyota Hilux Diesel Single Cab 4×4 2019 – Pasar mobil di luar pulau Jawa masih cukup menjanjikan, terutama di daerah pertambangan yang permukaan jalannya kasar dan jalur off road lebih banyak. Tak heran jika produsen mobil berlomba-lomba membuat mobil dengan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar. Salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Toyota Hilux Single Cab Diesel 4×4 2019.
Harga Hilux Single Cabin 4×4
Inilah keunggulan utama Toyota Hilux Xtra Cabin, meski tidak ada jok belakang, namun tetap bisa menyimpan barang ekstra.
Hilux Single Cabin
Namun sayangnya, produk yang akan kami bahas ini menggantikan salah satu varian dari Toyota Hilux, yaitu varian Caban Xtra yang bisa Anda lihat di atas foto eksterior dan interiornya. Sedangkan Toyota Hilux Xtra Cabin memberikan tampilan yang lebih unik dan ruang tambahan di belakang kursi penumpang depan dan pengemudi. PT Toyota Astra Motor mengatakan jika permintaan Toyota Hilux Xtra Cab sedikit berkurang, mereka akan menggantinya dengan versi Single Cab Diesel 4×4.
Nah bagaimana pendapat kita tentang karakter terbaru geng Sunter ini? Dapat menjawab permintaan pasar sebagai mobil yang mengangkut barang untuk bekerja dan sekaligus mobil
Karena sistem penggeraknya sudah 4×4 dan harga jualnya lebih dari 300 juta rupiah? Yuk simak review Toyota Hilux Single Cab Diesel 4×4 2019 ini.
Honda HR-V 1.5 S CVT Body Mulus Interior Plat Ganjil Orsinil Keluar Kota Siap KREDIT OTR Spesial
Toyota Hilux Interior, Additional Variants Revealed In Official Images
Melihat mobil Toyota Hilux diesel Single Cab ini dari depan, tentu Anda akan menilai tidak jauh berbeda dengan pendahulunya,
Itu bukan nama lain dicat menggunakan warna dasar. Tentunya hal tersebut tidak sia-sia, mengingat diminta untuk menjadi mobil yang berfungsi, jika tidak sengaja menabrak atau tergores, perbaikannya tidak memakan banyak waktu.
Velg baja dengan ring 17 inci dan stiker 4×4 di sisi pintu belakang adalah perbedaan utama
Melanjutkan tampilan samping Toyota Hilux Single Cab Diesel 4×4 2019, Anda akan melihat peleknya
Review Toyota Hilux Single Cabin Diesel 4×4 2019
Besi bagus dengan diameter 17 inchi dibaut 6 dan menggunakan PCD 6 x 139.7 inilah perbedaan menu utama dibandingkan varian lain dengan mesin bensin dan
Berkendara 4×4. Dan di atas sisi bak belakang, mobil ini memiliki stiker 4×4 yang menandakan bahwa mobil ini berpenggerak empat roda.
Beralih ke tampilan belakang Toyota Hilux Single Cab Diesel 4×4 2019, kami yakin untuk sebuah truk yang akan “dipaksa” bekerja keras menghasilkan pundi-pundi rupiah, tampilan belakang mobil ini bisa dikatakan indah. Saran kami, sebaiknya segera install
Desain dashboard mobil kerja ini masih sama dengan pendahulunya, bahkan varian teratas juga menggunakan desain ini
Hilux Double Cabin
Begitu masuk ke interior Toyota Hilux Single Cabin Diesel 4×4 2019, Anda langsung disambut.
Dashboard dengan desain kasar dan macho. Meski varian ini sama sekali tidak memiliki bagian empuk, kami terkesan dengan fungsionalitas dashboard mobil ini. Terdapat dua laci penyimpanan tertutup dan dua tempat gelas yang dapat disimpan dengan rapi saat tidak digunakan.
Varian single cab diesel 4×4 ini tidak selalu menjadi pertimbangan. Jok mobil ini hanya bisa diatur dengan merebahkan jok atau berbaring telentang. Inilah yang kami lebih merasa kasihan
Varian 4×4 yang terjangkau ini. Untungnya, sabuk pengaman 3 titik ELR masih tersedia untuk dua penumpang depan di mobil ini.
Toyota Hilux 2 0 Vvti Ac Single Cab
Untungnya setirnya masih mempertahankan model sebelumnya, setir mobil ini masih nyaman digenggam, meski tidak ada tombol kendali di sini. Saat membeli varian, Anda masih akan menjumpai model setir berikut
Dari Toyota Hilux yaitu Toyota Hilux Dual Cab Type V. Kenyamanan saat memegang setir ini semakin mantap karena ketebalan setirnya juga pas untuk menahannya.
Meski lahir sebagai truk pick-up dan dirancang untuk mengangkut kargo, Anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat keselamatan. Sebuah sepeda motor
Merusak jalanmu? Begitu pedal rem diinjak penuh, mobil ini tidak akan mengunci, karena sistem ABS terintegrasi dengan rem cakram 17 inci di depan dan rem tromol atau tromol di belakang. Kantung udara SRS ganda juga akan melindungi Anda dari cedera tambahan jika terjadi tabrakan frontal.
Ubahan Toyota Hilux 2020 Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan!
Jika Anda memiliki bayi berusia tidak lebih dari 15 bulan dan ingin melakukan perjalanan dengan Toyota Hilux Diesel Single Cab 4×4 2019, Anda harus membeli aksesori ini. Yakni Toyota Mini dan basis ISOFIX. Kedua perangkat tersebut kompatibel dengan mobil ini dan akan menambah rasa aman saat berkendara bersama anak tercinta.
Kursi anak Toyota Mini ini akan melindungi bayi kesayangan Anda agar lebih aman duduk di dalam kabin Toyota Hilux
Mesin seri SuperGD ini sudah teruji performanya di Toyota Kijang Innova Reborn dan Toyota Fortuner. Kami belum bisa memastikan karena belum mencobanya secara langsung karena unit test drive belum tersedia. Namun, melihat spesifikasi saat ini dan rasio roda gigi yang ditetapkan pada mobil ini, kami yakin mobil ini memiliki performa yang bagus.
Lebih lanjut, mesin bertenaga ini mampu menyemburkan torsi 400 Nm pada putaran mesin mulai 1.600 rpm. Mesin ini mengirimkan tenaga ke keempat rodanya melalui transmisi manual 6 percepatan.
Toyota Hilux 2023 Harga Otr, Promo Februari, Spesifikasi & Review
Di Indonesia Toyota Hilux tersedia dalam 3 varian yaitu Toyota Hilux E Cab, Toyota Hilux S Cab dan Toyota Hilux D Cab. Sedangkan untuk mesinnya, mobil ini akan ditenagai oleh mesin diesel ETEC yang ditawarkan dalam 2 varian yaitu 1998 cc dan 2494 cc. Di bawah ini adalah harga Toyota Hilux terbaru.
Jika Anda menginginkan mobil yang cukup serbaguna dalam hal penggunaan dan hobi, mobil ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Hanya saja Anda harus rela membayar lebih dari Rp 300 juta.
Memulai karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, Arfian menjadi test driver sebuah tabloid otomotif nasional setahun kemudian. Bergabung sejak 2018, kini menjabat Content Manager di About Arfian. Lulus dari Kelas Kampus Trisakti tahun 2009.