Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi – Saya membeli mobil ini 2 tahun yang lalu, ini mobil tua buatan Toyota. Yaitu Toyota Kijang KF 40 atau biasa disebut Kijang Super yang dirilis pada tahun 1989. Saya membelinya secara tunai seharga Rp 30 juta dalam kondisi mesin yang baik, hanya rodanya yang tidak seimbang karena rodanya patah dengan palangnya. minta diganti. Selain itu, lantainya juga sebagian keropos.

Saat mobil saya terisi penuh, kapasitas tangki mobil saya sekitar 40 liter dan bisa menempuh jarak sekitar 450 km jika atau 350-380 km jika terjadi kemacetan.

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Saya suka mobil tua karena unik dan antik dan tentunya bernilai uang di kantong saya. Saya memiliki keluarga kecil sehingga jika menggunakan sepeda motor saat bepergian harus menggunakan dua sepeda motor. Jadi kami memutuskan untuk membeli mobil agar kami dapat mengangkut seluruh keluarga. Alasan lain mengapa saya membeli mobil tua ini adalah karena pajak yang harus dibayar lebih murah daripada mobil baru sekarang, jadi masih ramah kantong.

Modifikasi Kijang Super Apk Per Android Download

Saya tidak pernah atau tidak ada keinginan untuk membeli mobil terakhir, itu karena keuangan kami sedang tidak baik, kami pernah ingin membeli mobil (Daihatsu) Taruna OXXI, tetapi karena menghabiskan uang adalah prioritas kami, kami dipecat. keinginan ini. Kami memilih Kijang Super ini karena kami memiliki uang di saku kami dan saya menyukai mobil tua ini. Unik dan enak jika dimodifikasi.

Alasan utamanya karena budget, uang yang kita punya terbatas, jadi kita sesuaikan dengan kemampuan kita. Selain itu, saya suka mobil tua karena saya juga suka modifikasi, jadi menurut saya mobil ini sangat cocok untuk kami.

Alasan lainnya, pajak yang dibayarkan setiap tahunnya juga relatif murah, yakni hanya Rp. 720 km per tahun, tidak seperti mobil masa kini yang mencapai lebih dari Rp. 2 juta per tahun. Selain itu, suku cadangnya yang murah dan mudah perawatannya serta dapat dibuat di bengkel-bengkel kelas negeri memudahkan dalam menjaga kondisi mobil ini.

Selama 2 tahun saya menggunakan mobil ini, saya tidak pernah mengalami masalah pada mesin, yang terjadi hanyalah kaki-kaki, knalpot dan kunci kontak karena sekring putus saat saya melakukan perjalanan di Sumatera. Jadi selama 2 tahun ini mobil ini setia menemani saya bertugas di beberapa provinsi di Sumatera dan perjalanan bersama keluarga.

Intip Gagahnya Modifikasi Toyota Kijang Lsx 1994 Rally Look

Pada bulan Desember 2020, dengan mobil ini kami berkeliling Danau Toba, untuk menikmati liburan akhir tahun. Selama perjalanan, ia juga tidak mengalami kendala apapun, hanya sekali tusukan di perjalanan.

Januari 2021, mobil ini saya bawa ke Riau dan Sumatera Barat selama 14 hari dan menghabiskan uang bensin Rp 2,8 juta. Bersama dengan keluarga kami menyukai perjalanan bisnis dan bepergian dengan mobil tua ini Di Dumai pipa knalpot mobil bocor di bagian filter dan kemudian kami segera menggantinya di kota ini.

Bulan Maret 2021, mobil ini saya bawa lagi dalam perjalanan ke Aceh Tengah dan Takengon, tidak ada masalah, semuanya normal sampai saya pulang.

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Pada Mei 2021, kami juga melakukan perjalanan ke Aceh dengan mobil tua ini untuk menikmati pantai bersama keluarga. Kami juga tidak memiliki masalah dalam perjalanan ini.

Terjual Dijual Toyota Kijang Super Long Th 87

Saya sangat peduli dengan mobil ini karena saya membawanya untuk digunakan di berbagai daerah di Riau, Sumatera Utara dan Aceh. Hal yang harus diperhatikan adalah oli mesin, minyak rem dan sepatu rem yang biasanya selalu saya service atau ganti part sebelum perjalanan jauh. Sejauh ini belum pernah ada masalah dengan mobil tersebut.

Mobil selalu menyenangkan untuk dikendarai dengan kecepatan tinggi, di jalan raya atau jalan tol saya dapat menemukannya hingga 120 km/jam, semuanya normal dan aman serta sehat. Namun, mobil tua tidak boleh dipaksakan untuk digunakan. Saya lebih sering menggunakannya pada kecepatan 80-100 km/jam agar mobil bertahan lebih lama.

Adapun kekurangan dari mobil ini yang pasti tidak menggunakan power steering sehingga setir menjadi berat terutama saat belok dari posisi diam, namun jika sudah bekerja cukup ringan dan nyaman. Tapi menurut saya ini juga bagus, karena sistem ini sudah terpasang di dalam mobil, jadi saya ingin mempertahankannya. Kekurangan lainnya, suara mesin masuk ke dalam kabin karena merupakan mobil tua dan sistem peredamnya sangat minim.

Padahal, Anda bisa saja menambahkan shock absorber dan menggantinya dengan power steering untuk mengatasi masalah di atas. Tapi sampai sekarang saya belum berpikir untuk mengubahnya. Saya ingin menjaga orisinalitas dan tidak terlalu penting untuk mengubah semuanya.

Restorasi Total Toyota Kijang Super 90

Adapun keunggulan dari mesin ini yang utama adalah masih banyak suku cadang yang dijual, harganya juga masuk akal, dan banyak dijual di bengkel-bengkel desa, karena mesin ini juga masih digunakan di pedalaman atau di desa-desa kecil. .

Perawatan dan perawatannya juga mudah dan mahal, mesin tidak mengganggu dan tidak rusak. Jadi tenaga, bukan gas in gas untuk kelas mobil jadul yang masih pakai karburator. Mobilnya juga dimodifikasi dengan baik. Bodinya yang besar dan berat membantu keseimbangan saat berlari kencang, sehingga stabil. Selain itu, kabinnya juga luas sehingga bisa memuat banyak barang dan penumpang.

Saya mulai menggunakan Kijang 1989 2 tahun yang lalu. Selama ini kami sudah mengunjungi banyak tempat dengan modal mobil tua ini. Keliling Sumatera, keliling Danau Toba, beberapa kali jalan-jalan ke Aceh dan keliling Riau-Sumatera Barat Mobil sangat stabil, tenaga kuat, sparepart murah dan mudah perawatannya.

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Untuk mobil kelas lama, saya sangat merekomendasikan mobil ini. Perawatan rutin sangat penting untuk mobil tua seperti itu. Mobil ini juga saya bawa ke tempat-tempat terpencil untuk mengantarkan donasi dan kegiatan di tempat kerja saya.

Jual Aksesoris Mobil Kijang Harga Terbaik & Termurah Februari 2023

Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, apalagi untuk mobil yang tidak pernah mengalami kendala apapun. Hanya kaki dan penyalaan yang terjadi selama perjalanan jauh. Untuk mobil tua, perawatan rutin adalah kunci agar mobil awet, bertenaga, dan selalu enak digunakan. Memang banyak kerugiannya, namun tidak menjadi masalah, karena prinsip penggunaan mesin ini adalah untuk membantu kita berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Aku dan mobilku. Kolom ini menerbitkan kisah ulasan pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda? Modifikasi Toyota Kijang LSX G 1994 mirip tampilan reli oleh Studio Mr F: Muhammad Hafizh Gemilang.

Tren modifikasi tampilan ala reli semakin digandrungi para modder. Namun, apa jadinya jika Toyota Kijang LSX G tahun 1994 ini dimodifikasi menjadi ala mobil reli seperti ini?

Donny Arianto, pemilik Mister Studio Modified, rupanya membuat Toyota Kijang LSX G miliknya siap reli sehingga bisa dibawa kemana saja.

Review Pemilik: Toyota Kijang Super 1989, Sudah Tua Tapi Sangat Rekomendasi

Toyota Kijang LSX G ini bukan mobil yang ia beli baru, melainkan ia beli dalam kondisi bekas dari seseorang di Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 2018 silam.

Mobil yang sering ia bawa ke Bali dari bengkelnya yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan ini dimodifikasi secara sederhana namun tetap fungsional.

Dari depan tidak ada modifikasi yang mengubah bagian asli mobil ini. Sentuhan lampu custom dengan pola “menyapu” untuk merasakan aura mobil jadul.

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Hadirnya foglamp Hella Comet menjadi sorotan modifikasi Toyota Kijang G 1994 Rally Look F: Muhammad Hafizh Gemilang.

Kijang Super Long Tahun 1993 Cantik

Selain itu, untuk menambah konsep reli look Kijang LSX G 1994, lampu kabut Hella Comet diposisikan sempurna di atas pelat nomor depan.

Lalu sentuhan aksen deflektor yang ditempatkan pada kap depan mobil ini, terlihat sangat pas dan fungsional.

Dari samping, mobil ini terlihat mengintimidasi berkat pilihan kaki-kaki yang berat. Pelek asli dilepas dari mobil ini dan diganti dengan pelek Starfoam 15 inci yang dicat putih. Pelek yang tampak hebat ini dikawinkan dengan ban GT Radial ukuran 205/70 AT.

Handlingnya khas mobil reli, namun tetap terlihat serasi di dalam mobil ini. Kehadiran merek Avco, pabrikan yang sangat terkenal di dunia reli, terlihat tepat di qiang box ini.

Dijual 304 Kendaraan Kijang Bekas Dengan Harga Rp 14.500.000

Lalu untuk footwork, Kijang LSX yang menggunakan model torsi ini di angkat pemiliknya agar terlihat.

Namun, untuk menghindari badan reel yang kebesaran dan tidak stabil, Dhoni mengganti tegangan aslinya dengan Kayaba Ultra.

Jika dilihat dari atas, yang membuat mobil ini siap dibawa kemana-mana adalah hadirnya roof rack custom yang juga ditambahi awning merek Mountent.

Gambar Mobil Kijang Super Modifikasi

Untuk interior, Donnie memilih mobil ini agar tetap tampil dengan gaya aslinya. Ia hanya mengganti dashboard dan juga setir yang sudah aus.

Mobil Kijang, Ternyata Merupakan Merupakan Akronim Dari Kerjasama Indonesia

Nah, ingin merasakan aura standar mobil ini, pemilik yang juga suka berpetualang ini sengaja tidak memodifikasi mesinnya.

“Mesin baru saja diremajakan dan karburatornya diganti dengan Toyota asli. Mobil ini sangat nyaman digunakan dan dibawa ke PP Bali,” kata Dhoni.

Dhoni yang juga pembuat mobil mengapresiasi custom yang harus fungsional. Makanya, Toyota Kijang LSX G 1994 yang tampil ala reli ini harus selalu nyaman dan siap dibawa kemana saja. Memodifikasi Kijang Super agar terlihat lebih modern dan tidak kalah dengan mobil masa kini sebenarnya tidaklah sulit. Uang yang dibutuhkan untuk memodifikasi mobil keluarga legendaris ini pun tidak harus besar.

Modifikasi Kijang Super didesain agar mobil keluarga berusia puluhan tahun ini tetap terlihat keren. Istilah modifikasi yang digunakan beragam mulai dari modifikasi mobil Kijang Super menjadi ceper, modifikasi mobil Kijang Super alto dan modifikasi mobil Kijang Super menjadi gaya mobil mewah.

Harga Mobil Kijang Super Tahun 89

Tentunya semua syarat modifikasi tersebut kembali kepada Anda sebagai pemilik mobil. Namun pada artikel kali ini akan dibahas mengenai berbagai cara modifikasi Kijang Super agar MPV (multi purpose vehicle) legendaris Toyota tersebut tetap tampil keren dan tidak kalah dengan mobil-mobil modern saat ini.

Karena meski hadir dari tahun 1977 hingga 2004 sebelum perannya digantikan oleh Kijang Innova, Toyota Kijang selalu menjadi mobil pilihan keluarga di Indonesia. Dan saat ini, populasi Toyota Kiang masih abadi, tidak hanya itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *