All New Hyundai Santa Fe 2021 – 1 Spy Photos: Hyundai ix25 CUV Berbasis New i20, Terinspirasi oleh Curb Concept 2 Spy Photos: Hyundai Menguji All-New Pickup 3 Spy Photos: Hyundai Genesis 2014 Ungkap Lampu Depan All-LED-nya 4 Spy Foto: HyundaiSy5Sp. Hyundai Genesis Sedan 2014
Untuk waktu yang lama, Hyundai Santa Fe terlihat seperti SUV biasa. Nyatanya, itu seperti jelly bean bulat dari sepuluh tahun lalu. Namun jika Anda mengira Hyundai puas dengan versi ini, gila dan orisinal… yah, Anda salah.
All New Hyundai Santa Fe 2021
Versi yang diperbarui saat ini sedang diuji di Korea Selatan dan dapat siap pada akhir tahun. Menggunakan data yang dikumpulkan dari mata-mata lokal, KKS Studio mampu membuat visualisasi yang menarik ini.
Hyundai Santa Fe (2018
Itu juga harus sangat akurat, karena perubahan signifikan pada lampu depan terlihat melalui kamera. Elemen utama dari desain baru ini adalah bentuk T yang terbagi antara bagian atas dan bagian depan lampu depan. Bisa dibilang itu seperti lampu depan palu Volvo Taurus.
Mereka juga mengubah gril dan entah apa lagi di bagian belakang SUV. Gayanya tidak sepenuhnya tidak terduga dan sangat cocok dengan flagship Palisade.
Waktu pembaruan juga selaras dengan rilis Kia Sorento baru yang akan datang dan rangkaian powertrain yang dikembangkan untuknya. Di Eropa, sangat sulit untuk menjual SUV berukuran besar. Menurut dokumen yang bocor, Sorento akan memiliki ultra-clean hybrid yang ditenagai oleh mesin 1.6 liter turbocharged. Selain itu, ada diesel 2.2 liter baru dan transmisi DCT 8 kecepatan, bukan otomatis biasa.
Sebaliknya, Amerika bisa memperoleh kekuatan yang lebih besar lagi. Kami berharap untuk melihat mesin dasar 2.5 liter baru dengan sekitar 195 tenaga kuda. Sedangkan SEL dan Limited akan mendapatkan tenaga lebih dari 2.0T atau 2.5T baru. Mereka mungkin memiliki hibrida, Santa Fe bekerja dengan baik tanpa model Eco, tetapi Ford, Honda, dan Toyota menargetkan segmen pasar crossover ini.
The 2021 Hyundai Santa Fe Calligraphy
Lihat rendering posting Instagram ini dari Hyundai Santa Fe Facelift 2021. ý üÀ˜ ˜t¤¬ ¸ ÁÄ. # ýÙ( #üÀ˜ #t¤Àø¨ #hyundai #santafe #suv #carstagram #spyshot #rendering #kksstudio #l01¤œ $ Sebuah pos yang dibagikan oleh KooKiSungSTUDIO (@kksstudio) kadang-kadang pada 7 Februari 2020 pukul 21:00 PST
Mobil favorit Michni sudah dibuat, yang disebut klasik modern dari tahun 80-an dan 90-an.Dia juga menyukai budaya mobil lokal dari seluruh dunia, jadi senang melihatnya berbicara tentang impor Jepang yang eksotis, Volkswagen low-riding dari Jerman, replika dari Rusia atau Jangan kaget menukar LS di Florida.
HYUNDAI Santa Cruz Midsize Pickup HYUNDAI i30 N Compact HYUNDAI Staria Large MPV HYUNDAI Tucson (USA) HYUNDAI Midsize SUV HYUNDAI i20 N Compact HYUNDAI Kona N Midsize SUV HYUNDAI Grandeur Compact HYUNDAI BayonYV SEL Untuk nilai terbaik; Kurang dari $36.000, ia mendapatkan banyak kemewahan, tetapi tidak memiliki mesin Turbo-4.
Hyundai Santa Fe 2021 adalah SUV crossover ukuran sedang yang menampilkan mesin bensin lebih bertenaga, model hybrid baru, dan desain kaligrafi super keren. Lebih besar dari crossover kompak Tucson tetapi lebih kecil dari crossover tiga baris Palisade, Santa Fe bersaing dengan crossover menengah lainnya seperti Honda Passport, Shorty Blazer, Nissan Murano, Kia Sorento dan Jeep Grand Cherokee.
Hyundai Santa Fe
Kami menempatkan Santa Fe terbaru di depan sebagian besar kompetisi dengan peringkat TCC 6,8 dari 10. Peringkat ini harus ditingkatkan saat hasil uji tabrak dilaporkan. (Pelajari selengkapnya tentang cara kami menilai mobil.)
Untuk tahun 2021, Santa Fe mendapatkan wajah baru dengan tiga mesin baru. Kami lebih menyukai kabin baru daripada bodi yang diperbarui. Eksteriornya memiliki bentuk crossover klasik, tetapi terlalu dihiasi dengan stempel dan guntingan yang bekerja terlalu keras untuk memberikan tampilan sporty dan menutupi gril baru yang tampan. Kabinnya memiliki gaya yang lebih tegas dengan dasbor rendah, ventilasi udara mirip pod, dan layar infotainment berukuran 10,3 inci yang besar.
Tenaga berasal dari mesin 4 silinder dalam berbagai konfigurasi. Kami belum mengendarai basis 191-hp inline-four, tetapi sebaliknya itu adalah pilihan yang hambar dan biasa-biasa saja. Santa Fe 277-hp Turbo-4 merespons dengan tenaga low-end yang layak dan penghematan bahan bakar, meskipun transmisi kopling ganda 8 kecepatannya tidak semulus transmisi otomatis standar. Santa Fe hybrid telah tiba, menghasilkan gabungan 226 tenaga kuda dalam versi sistem Hyundai yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan, tetapi kami belum mengendarai versi itu. Seperti halnya Santa Fe lainnya, kami mengharapkan kemudi yang presisi namun bebas umpan balik dan pengendaraan yang luar biasa, baik pada roda 17 inci atau 20 inci yang ditawarkan di Kaligrafi. Suasana salon Santa Fe dalam arti terbaik dari ungkapan itu. Ini dapat dengan mudah menampung empat kaki 6 kaki dan menawarkan kursi depan kulit yang dapat disetel daya, dipanaskan dan didinginkan, serta kursi baris kedua berpemanas kulit dengan banyak ruang kepala dan ruang kaki. Ruang kargo Santa Fe mencapai 72,1 kaki kubik saat kursi belakang tidak digunakan (dan tidak ada baris ketiga mungil Sorento). Semua Santa Fe memiliki pengereman darurat otomatis, cruise control adaptif, pemantauan titik buta, dan lampu depan otomatis. Trim teratas dilengkapi dengan tampilan head-up dan sistem kamera surround-view, tetapi belum ada Santa Fe yang diuji dengan baik. Berapa harga Hyundai Santa Fe 2021? Santa Fe SE seharga $28.035 memiliki lampu depan LED, pelapis kain, layar sentuh 8,0 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, roda 18 inci, dan garansi 5 tahun/60.000 mil dengan jadwal 3 Tahun/36.000 mil cakupan pemeliharaan. Versi hybrid mulai dari $34.835 untuk model dasar Biru, naik menjadi $38.785 untuk Hybrid SEL Premium dan $41.135 untuk Hybrid Limited. Kami menyukai Santa Fe SEL seharga $29.835, yang memiliki kursi pengemudi elektrik 8 arah, pengisi daya ponsel cerdas nirkabel, dan kursi depan berpemanas. Kurang dari $ 36.000, itu dapat menambahkan power tailgate, jok kulit, layar digital 12,3 inci, kursi penumpang depan, layar sentuh 10,3 inci dengan navigasi, sistem audio Harman Kardon 12 speaker, dan sunroof panoramik. Di mana Hyundai Santa Fe 2021 akan dibuat? Model bensin diproduksi di Alabama, dan model hybrid diproduksi di Korea Selatan.
Lebih baik melihat ke dalam daripada ke luar. Kami memberikannya 6 dengan poin ekstra untuk merender gaya kokpit.
Hyundai Santa Fe (2021) Review
Bodi Santa Fe memiliki proporsi yang khas untuk sebuah persilangan, tetapi sejumlah besar potongan dan garis miring mengubah bentuknya. Di bagian luar, Santa Fe menampilkan fasia depan dan belakang baru dengan lampu depan dan lampu belakang LED yang didesain ulang. Bemper bawah dibuat lebih lebar dan mendukung skid plate depan yang serasi di bagian belakang, sementara gril direntangkan untuk mengakomodasi lampu depan baru berbentuk T dengan lampu daytime running tipis di atasnya. Secara profil, lengkungan roda membulat dengan overhang belakang dan panel pintu kusut mengingatkan pada kakaknya, Hyundai Palisade. Namun, ada banyak hal yang terjadi di sini: setengah lingkaran yang mencerminkan lengkungan roda dan pahatan tubuh yang berlebihan menimbulkan banyak kebisingan. Dekorasi utama interiornya adalah panel instrumen linier baru, tersedia dengan layar sentuh 10,3 inci. Layar dengan kedua ukuran tersebut mendominasi panel tengah yang menyatu dengan konsol tengah. Pemindah gigi elektronik menggantikan manual untuk menghemat ruang, yang dibagi menjadi sejumlah tombol dan sakelar pada panel kontrol di bawah layar sentuh dan satu set ventilasi udara berbentuk kacang. Unit digital 12,3 inci yang tersedia, kulit Nappa, pencahayaan yang menyebar, dan panel sentuh lembut menyempurnakan interior. Ini cukup bergaya, tetapi sentuhan kaligrafi ini mengangkatnya ke status mewah.
Saat tulisan ini dibuat, kami hanya mengendarai Santa Fe Turbo-4 dengan penggerak semua roda, tetapi kami menghabiskan banyak waktu di Kia Sorento dan model hybridnya. Kami memberikan poin ekstra untuk kualitas berkendara. Namun, basis Santa Fe inline-4 tidak menjanjikan banyak keajaiban, dan mobil turbo-4 mahal. Kami sekarang menilai Santa Fe 6 dan satu poin untuk perjalanannya, dan kami akan menjelaskan lebih lanjut di sini saat kami mengendarai model hybrid atau model dasar.
Semua model dapat dilengkapi dengan penggerak semua roda, dan ini merupakan standar pada versi hybrid serta Kaligrafi kelas atas. Seberapa cepat Hyundai Santa Fe? Kecepatannya tergantung pada mesin. Kami menilai performanya berdasarkan konfigurasi yang paling umum, yang mencakup mesin 2,5 liter 4 liter bertenaga 191 hp, transmisi otomatis 8 kecepatan, dan penggerak roda depan atau semua yang tersedia. Mengingat bobot dan keluaran tenaganya, kami mengharapkan waktu nol hingga 60 mph dalam kisaran pertengahan delapan detik, biasa-biasa saja tetapi tidak lambat. Turbo-4 2.5 liter Hyundai meningkatkan output menjadi 277 tenaga kuda dan torsi 311 lb-ft. Mobil tersebut menggunakan transmisi otomatis dual-clutch 8-percepatan yang dapat memindahkan gigi lebih cepat dari transmisi konvensional, namun tidak selalu memiliki kehalusan kecepatan rendah transmisi konvensional. Meski begitu, ia ingin menyenangkan, dan memiliki mode berkendara yang sporty